Faiza Mengaji dan Menari Di Perpisahan PAUD Sun Flower

(Faiza siap-siap mengaji)
Sebuah kebahagiaan yang tak ternilai harganya apabila orang tua melihat anak mereka aktif dan tidak ada rasa minder dalam berekspresi dalam sebuah kegiatan. Begitulah kiranya suasana hati kami sebagai orang tua (yang belum dikaruniakan anak terlebih yang masih jomblo, kayanya masih belum diberikan kebahagiaan semacam, makanya buruan nikah. Semoga yang dicita-citakan segera terwujud Amin Amin Ya Rab al 'Alamin).

Kami sebagai orang tua terus terang kaget, senang, terharu dan masih banyak emosi lainnya yang berkecamuk dalam pikiran kami ketika melihat anak umur 4 tahun dengan berani tampil maju ke depan untuk membacakan surah Al Ashar lengkap dengan artinya di hadapan sejumlah orang tua yang berhadir dalam acara perpisahan PAUD Sun Flower dan Fun Games Ahad tanggal 29 Mei 2016 yang bertempat di Baruh Bunga Barabai.

Kegiatan Perpisahan PAUD Sun Flower dan Fun Games kali ini bertepatan dengan ulang tahun pernikahan yang keenam sehingga bagi kami acara kali ini sangat berkesan luar dan dalam. Tidak berlebihan kami berpendapat sangat sangat rugi jika orang tua tidak dapat berhadir pada acara kali ini.

Tidak hanya di situ dia juga berani tampil bersama teman-temannya menari dengan iringan lagu Ampar-Ampar Pisang lengkap dengan kostum yang cantik, mahkota yang terbuat dari bulu ayam plus dua tongkat kecil warna merah yang menambah aktraktif dan kelucuan mereka ketika menari.

Faiza dan teman-teman beraksi

Berpose setelah menar
Faiza sedang menari

Sebagai orang tua ingin sekali mengambil foto dengan angel yang baik untuk shoot sangat susah sekali karena sangat banyaknya orang tua yang juga ingin mengabadikan moment langka seperti ini dan terjadi hanya satu kali dalam hidup mereka. Beberapa foto di ataslah yang kami anggap paling bagus di antara foto yang dapat ditampilkan.
Kami sangat berterima kasih kepada seluruh Ustazah yang berusaha sekuat tenaga dan mencurahkan waktu dan pikirannya untuk melatih anak-anak kami. Semoga dicatat oleh Allah Swt sebagai amal jariyah yang pahalanya tak akan terputus.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments